SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

KODE ETIK ORIFLAME

Kode Etik Oriflame

1. Online- Tidak boleh memiliki domain/username yang mengandung unsur ORI atau ORIFLAME. contoh: www.myoriflame.com atau @myori- Promosi dapat dilakukan dengan mencantumkan link web Oriflame di website masing-masing

2. Logo- Pencantuman jabatan harus menuliskan dengan jelas bahwa Consultant adalah INDEPENDENT. Contoh: Independent Oriflame Consultant, Independent Oriflame Manager, Independent Oriflame Director, dst.- Dilarang memberikan janji atau imbalan yang akan diterima dalam jangka waktu tertentu di Oriflame.- Pemakaian logo untuk cetak atau www harus disetujui manajemen Oriflame.

3. Iklan - Iklan diperbolehkan untuk mencari prospek baru dan merupakan iklan consultan secara pribadi.- Iklan cetak harus diajukan dahulu ke manajemen.

4. Penjualan & Diskon- Dilarang menjual produk secara retail atau online. Produk harus dijual melalui katalog online atau katalog cetak. Tambahan: Promosi produk boleh melalui katalog, info produk, kisah sukses atau link ke web Oriflame.- Dilarang merekrut orang yang MASIH MENJADI CONSULTANT ORIFLAME.- Dilarang menjual produk dibawah harga yang tercantum di katalog. (Artinya tidak boleh memberikan diskon diluar katalog)-  Bazaar/Pameran berhubungan dengan Oriflame maksimal 14 hari.

5. Kompetisi- Dilarang mengurangi biaya pendaftaran dari yang seharusnya.- Tidak diperkenankan mengiklankan akan memberi bonus kepada konsumen.

6. Pengunduran diri- Apabila mengundurkan diri, seseorang baru bisa mendaftarkan diri lagi 12 bulan setelah tanggal pengunduran diri.



Read Users' Comments (0)

0 Response to "KODE ETIK ORIFLAME"

Posting Komentar

>