SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

REVIEW: THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK ORIFLAME

Halooo
Di postingan kali ini #MukaManjaMentaBaja mau memberikan review dan  testimoni dari hasil pengalaman pribadi memakai lipstick THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK ORIFLAME
Walaupun aku Beauty Consultant di Oriflame tapi aku buat review ini dengan sejujur-jujurnya hehe

Berikut gambar produk yang aku ambil dari website

Deskripsi produk yang aku ambil dari website Orilame:
Lipstick yang merawat dengan bahan-bahan yang menyejukkan, mengusap halus dan membuat bibir terasa lembab sempurna dengan warna lembut yang menggoda. Dalam bentuk jumbo pencil yang bisa diputar. 2,8gr

Disini aku pilih warna Red Berries (31628) warna yang paling terang dari 4 warna lainnya


                                                                   Gambar asli produk

                                                   Hasil swatch di tangan, terlihat ada sedikit gliter


                                                              Hasil pemakaian di bibir

Kalau temen" lihat mungkin di foto warnanya lebih soft(faktor kamera depan hp :p) tapi aslinya lebih terang lebih merah tapi tetep ga menor kok jatohnya masih natural bisa dipakai untuk sehari-hari juga. Lipsticknya aku pakai dari sekitar jam 9 mau berangkat ke kampus sampai jam 3 pas foto juga masih nempel warnanya cuma agak pudar sedikit karena ada dipake makan juga :D

Kalo aku pribadi nih untuk sehari-hari ga masalah sama lipstick yang agak pudar jika dipakai makan karena Oriflame ini sama sekali ga memakai bahan-bahan kimia berbahaya tetapi dari bahan alami jadi aman banget dipake di bibir juga. Selesai makan tinggal touch up sebentar. Daripada lipstick yang ga bakal ilang kalo ga pake remover tapi terlalu banyak bahan kimia yang jika dipakai dalam jangka waktu yang lama bisa membuat bibir kering, rusak bahkan hitam, So be smart yaa :)

Dari segi bentuk lipsticknya juga unik karena berbentuk jumbo pensil yang dapat diputar, praktis buat dibawa-bawa. Kemasannya juga eyechatching

FYI, bibir aku gampang banget kering sampe ngelupas tapi pake lipstick ini super lembab ga kering sama sekali bahkan terasa menutrisi dan halus. Untuk lipstick bagus gini dengan harga 99.000 aku recomended banget :)




Pro:
+ Bentuk unik, praktis dan eyechatching
+ Warna natural dan soft
+ Lembab dan menutrisi
+ Menempel di bibir dan awet

Cons:
- Kalau tidak hati-hati bisa gampang patah saat diputar karena bentuk pensil

Repurchase?
Tentu! Ada 4 pilihan warna lainnya yang menggoda

Berminat mencoba?
Bisa hubungi aku langsung yaa, mau konsultasi juga boleh. Atau mau jadi konsultan Oriflame juga bisa bakal ada keuntungan lainnya :)

Regards,
Noni
Pin: 7DC17F91
Sms/WA: 087899244613
Line id: anastasiadeline
IG: anastasiadelina




Read Users' Comments (0)

0 Response to "REVIEW: THE ONE COLOUR SOFT LIPSTICK ORIFLAME"

Posting Komentar

>