SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

Tips Me Time ala #MukaManjaMentalBaja

SELAIN memanjakan diri di salon, tak kalah menarik jika kita menggunakan me time untuk bereksplorasi dan bereksperimen dengan penampilan kita.

Luangkan satu hari khusus untuk menata kembali penampilan kamu. Mencoba memperbaharui tatanan rambut, bereksperimen dengan warna-warna riasan baru, menyegarkan kembali seluruh anggota tubuh, hanya dengan cara-cara kamu.

Ini waktunya mengenal dan mencintai diri kita seutuhnya. Dan kembali beraktivitas di lain hari dengan penampilan lebih segar.

Yuk, intip triknya!

Memodifikasi Tatanan Rambut


Kita bisa saja melakukan creambath dan mengganti potongan rambut di salon. Tapi melakukannya di rumah sendiri, tentu akan terasa lebih intim. Anda yang paling tahu kondisi rambut kamu dan paling tahu apa yang dibutuhkannya. Bosan dengan gaya rambut sehari-hari tergerai, atau dikuncir kuda. Ingin sekali-sekali tampil beda di kantor? Korean High Bun atau cepol ala Korea, bisa diterapkan misalnya saat kamu tengah merasa bad hair day, atau terburu-buru untuk bepergian, tetapi tetap ingin tampil manis. Ikuti beberapa langkahnya di bawah ini:
a. Sisir rambut, kemudian angkat seraya menyisir ke atas. Kemudian buat ikatan kuncir kuda setinggi-tingginya.
b. Dengan bantuan penjepit elastis, tempelkan kunciran kuda pada penjepit, seraya naikkan ke atas. Putar membentuk lingkaran atau searah jarum jam.
c. Sisipkan ujung rambut terakhir pada sela-sela penjepi.  Akan terlihat cepol yang mengembang.
d. Untuk menguatkan hasil cepolan, bantu dengan aksesori jepitan rambut yang lebih besar. Dengan jari-jari tangan, tarik-tarik sedikit cepolan dari berbagai sisi, untuk membuatnya terlihat lebih mengembang. Cepolan akan tampak bervolume, dan tinggi.

Mempercantik Kuku


Sesekali cerahkan penampilan dengan mempercantik kuku kamu. Caranya tak terlalu sulit. Ikuti saja petunjuk berikut.
a. Siapkan baskom dan air hangat. Rendam kuku (tangan atau kaki) selama kurang lebih 15 menit. Air hangat akan membuat kulit di sekitar kuku menjadi lunak, sehingga mudah dibersihkan.
b. Gosok dengan sikat khusus untuk manikur/pedikur. Lap kembali. Bersihkan kuku dengan alat khusus. Jika sudah bersih, rapikan atau potong kuku sesuai keinginan kamu: bentuk kotak atau oval.
c. Sebelum mengaplikasikan kuteks dengan modifikasi French manicure, aplikasikan top coat pada kuku kamu dari pangkal ke ujung kuku. Fungsinya selain memberi vitamin pada kuku juga membuat kuku lebih berkilau.
d. French manicure selalu didahului dengan warna dasar, umumnya warna bening. Kali ini cobalah dengan warna dasar nail polish pink (pastel). Aplikasikan mulai dari pangkal kuku bagian tengah, baru kemudian mengisi bagian kiri dan kanan kuku. Gerakan searah.
e. Setelah warna dasar, kita warnai ujung kuku dengan warna berbeda, misalnya putih. Dimulai dengan membuat garis agak melengkung di ujung kuku, baru mengisi penuh dengan warna putih. Paduan pink dengan putih sudah membentuk French manicure umumnya.
f. Tambahkan motif sulur dengan nail polish glitter berwarna keemasan sebagai modifikasi. Buat lengkungan sulur terlebih dahulu, baru menarik garis sulurnya. Tunggu hingga semua aplikasi mengering. Kemudian bubuhkan kembali top coat untuk sentuhan akhir.

Hasil eksperimen kamu, tentunya akan membawa penampilan kamu lebih segar dan menawan di kemudian hari.

Selamat mencoba  di saat Me Time kamu!


#MukaManjaMentalBaja

Noni
Pin BB:7DC17F91
SMS:087899244613
Line id:anastasiadelina
www.anastasiadelina.blogspot.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Tips Me Time ala #MukaManjaMentalBaja"

Posting Komentar

>