SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

Bagaimana Memulai Bisnis Oriflame?


Cara Pertama
Tunjukan Katalog

Dapatkan order dari pelanggan. Anda akan menikmati keuntungan langsung 30% dari harga yang dibayarkan ke Oriflame. Setiap pembayaran yang Anda lakukan memiliki nilai point tertentu.

Cara Kedua
Gunakan Produk Oriflame 100 %

Bila Anda tidak suka kegiatan menjual, hal ini bukanlah masalah besar, karena di bisnis ini anda tidak di haruskan menjual. Gunakan saja produknya, anda tetap bisa menikmati bonus dari bisnis ini setiap bulan.

Kebutuhan minimum point yang harus dipenuhi ( 100 BP setiap bulan ) bisa di gantikan dengan membeli produk untuk kebutuhan pribadi ataupun keluarga. Make it simple! Sekarang saatnya buat daftar belanja produk Oriflame untuk kebutuhan pribadi Anda dan keluarga.

Mulai dari parfume, sabun mandi, shampoo, pasta gigi, hand body, bedak, lipstick dan lainnya yang biasa Anda gunakan. Buatlah daftar belanja Anda sekarang!, alihkan merk lain yang biasab anda pakai ke produk Oriflame, pastinya order point Anda bisa menjadi lebih dari 100 BP.

Cara ketiga
Ajak dan maintain jaringan

ajak orang yg ingin punya penghasilan lebih untuk join di oriflame, dan ajak melakukan cara kesatu, kedua, dan ketiga. Jgn lupa kenalkan sukses plan oriflame kepada downline agar mereka cepat mendapat bonus

Lihat sukses plan di sini :

#MukaManjaMentalBaja
PIN: 7DC17F91
SMS: 087899244613
LINE ID: anastasiadelina
www.anastasiadelina.blogspot.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Bagaimana Memulai Bisnis Oriflame?"

Posting Komentar

>