SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

THE POWER OF POSITIVE THINKING

Contoh 1

Morris E. Goodman, The Miracle Man.

Pada Maret 1989 saya jatuh dari pesawat.
Saya sadar di RS lumpuh total, saya tidak bisa bernafas sendiri, tidak bisa makan dan minum. Saya hanya bisa mengedipkan mata.
Saya belajar berkomunikasi dengan mengedipkan mata dan saya meminta mereka menuliskan keinginan saya:
SAYA AKAN BERJALAN KAKI KELUAR RS KETIKA NATAL TIBA.
Saya membayangkan diri saya adalah manusia normal yang berjalan kaki seperti biasa keluar RS. Yang saya perlu lakukan adalah bekerja sama dengan pikiran saya dan menyusun kembali hidup saya.
Mereka bilang saya saya tidak akan pernah bisa bernafas normal lagi karena diafragma saya rusak, tapi selalu ada suara di benak saya yang mengatakan: "Bernafas yang dalam! Bernafas terus!"
Saya tidak akan memberikan kesempatan bagi hal lain yang mengacaukan tujuan saya untuk berjalan keluar RS pada saat natal tiba.
Tujuan saya adalah berjalan keluar RS ketika Natal.
Saya berhasil keluar dari RS dengan kedua kaki saya dan itu adalah hari yang tidak akan saya lupakan.
Apabila saya harus meringkasi kisah hidup saya, inilah yang cocok:
MANUSIA MENJADI APAPUN YANG IA PIKIRKAN.
MAN BECOME WHAT HE THINKS ABOUT.

Contoh ke 2

Pada 23 November saya di diagnose kanker payudara. Saya percaya dalam hati, dengan keyakinan penuh saya sudah sembuh. Sepanjang hari saya akan mengucap "Terimakasih untuk kesembuhanku" dan terus-terusan saya mengatakan "Terimakasih untuk kesembuhanku". Saya melihat diri saya sebagaimana seakan-akan kanker bukanlah bagian dari diri saya.  Salah satu hal yang sellau saya lakukan tiap hari adalah menonton film yang lucu dan tertawa sepanjang hari. Kami tidak akan memasukkan stress ke dalam hidup saya karena stress adalah penyebab utama penyakit berkembang. Dari hari ketika saya di diagnose yaitu 23 November hingga hari ketika saya sembuh total adalah 3 bulan dan itu tanpa radiasi dan kemoterapi.

Ini semua adalah cerita ttg efek dari berpikir positif dari seseorang yang mempercayai Law of Attraction :)
Hukum tarik menarik

Regards,
Noni #MukaManjaMentalBaja
Pin: 7DC17F91
Sms: 087899244613
Line id/IG: anastasiadelina
www.anastasiadelina.blogspot.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "THE POWER OF POSITIVE THINKING "

Posting Komentar

>