SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

ALASAN-ALASAN KLASIK ORANG MENOLAK BISNIS MLM

Mengapa banyak orang hanya berpenghasilan rata-rata ?

Mari kupas tuntas fakta sebenarnya

Karna ketika di tawari peluang bisnis , mereka jawab nya :
1. "SAYA MIKIR-MIKIR DULU"

2. "TAR SAYA KABARIN LAGI"
(lewat 1 bulan ga ada kabar)

3. "SAYA TAKUT SAYA GAK BISA" (toh belom di coba)

4. "SAYA SIBUK KERJA GAK ADA WAKTU"
(toh sudah tau kerja capek-capek penghasilannya juga gitu-gitu aja , napa ga mau mencoba sesuatu yang baru yang bisa dapat penghasilan yang lebih? Kerja santai penghasilan lebih lagi. Serta tidak terikat waktu
#seperti saya hehehe
orang sibuk ngantor di marahi boss.. saya di rumah cukup tiduran sambil main BBM & FB serta terima orderan doang.
bonus cair terus ke rekening setiap bulan. Tidak sombong. Hanya berbagi informasi & sharing-sharing)

5. "TAR SAYA NANYA SUAMI SAYA DULU, SAYA NANYA ISTRI SAYA DULU , SAYA NANYA PAPA MAMA SAYA DULU =))"
(OMG... YANG mau sukses siapa? Kamu atau mereka?)

6. "SAYA GAK ADA MODAL"
(ga ada modal bukan satu-satunya alasan Anda untuk tidak sukses di bisnis ini. KENAPA?

Modal kita kecil,
siapapun bisa menjalankannya,
apapun latar belakang anda, tidak ada alasan anda untuk TIDAK SUKSES di bisnis ini
Karna kita jalani bisnis ini melalui Online dan kerja bareng tim. Ga sendirian yaa hehehe

#Ketika anda ingin mencapai suatu tujuan (SUKSES),
anda butuh yang namanya KENDARAAN, pastikan kendaraan yang anda pake adalah kendaraan yang tepat (perusahaan yang tepat) dan bahan bakar yang tepat (team yang tepat )
Bagi yang berminat untuk berbisnis menghasilkan uang untuk masa depan kebebasan finansial dalam 3 tahun kedepan silahkan chat saya ya.
Bagi yg tidak berminat maaf mengganggu waktunya dan kalau boleh bantu share ya.
Thanks atas perhatiannya.

Saya tidak pernah gagal, saya hanya belum menemukan cara & orang yang tepat, karena saya percaya bahwa seseorang tidak pernah kalah/gagal sampai dia menyerah.

Cerita satu-satunya suku di Africa yg sangat terkenal karena tidak pernah gagal dalam ritual memanggil hujan, dimanakah rahasianya? Apakah sesajennya? Persembahannya? Gerakan dalam tariannya?
Ternyata tidak ada yg istimewa, selain mereka terus menari sampai hujan turun! Kadang mereka menari selama 2 bulan, 3 bulan, bahkan hingga 6 bulan. Itu mengapa mereka tidak pernah gagal. Karena mereka tidak pernah berhenti sebelum tujuan mereka tercapai.
Hujan turun!
(Sedangkan kebanyakan dari kita terlalu banyak mengeluh, tidak pernah serius dan jarang untuk fight sampai akhir!)

Waktu kita masih bayi, kita tidak akan berhenti menangis sampai kita mendapatkan apa yang kita inginkan, mengapa semakin dewasa justru kita sebaliknya, menjadi semakin mudah menangis tiada henti-henti saat kita tidak mendapat apa yg kita inginkan?
Dengan berbekal pertanyaan tersebut, saya mengumpulkan alasan, dan menyimpulkan:
"Let me try, one more time", walau jalan semakin berat
"just keep swimming!!"
The best way out is just through!"
"I may be born in poor family, but I don't have poor dream, and I have decided to change my destiny, so I will do whatever it takes to be success"

*cerita bagus*
Murid kelas 3 SD yang sama, mereka memiliki cita-cita yang sama pula yaitu menjadi badut. Guru pertama mencela,
"Tidak mempunyai cita-cita yang luhur, anak yang tidak bisa dibina!"
Sedangkan guru yang lain bilang,
"Semoga Anda membawakan kecerian bagi seluruh dunia!"
Makna :
Terkadang orang yang lebih tua, bukan hanya lebih banyak menuntut daripada memberi semangat, malahan sering membatasi definisi keberhasilan dengan arti yang sempit.

Salam Sukses,
#MukaManjaMentalBaja

Read Users' Comments (0)

0 Response to "ALASAN-ALASAN KLASIK ORANG MENOLAK BISNIS MLM"

Posting Komentar

>