SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

[REVIEW] Love Nature Exfoliating Cleanser. Restoring Stressed Skin Grape

Kalo waktu itu aku share soal toner sekarang aku share sabun cuci muka yang aku pake
Aku pake Love Nature Exfoliating Cleanser. Restoring Stressed Skin Grape 😍

Jadi produk ini ditujukan buat kamu yg kulit mukanya stress dalam artian banyak kena polusi ato pikiran stress juga bisa bikin kulit stress kan 😝

Aku cocok pake ini karna aku sering keluar pake motor jadi otomatis kena polusii nah sabun ini ada butiran" kecilnya semacam scrub tapi dikit jadi aku bisa pake ini setiap hari. Yang paling enak abis pake sabun ini muka bersih halus pluss inii wanginya enakk bangeet wangi angguur kecium gituu wanginya di muka sendiri hahaha 😁

Aku selalu stok sabun ini ato dari rangkaian pure skin karna aku udah coba sendiri dan buktiin kalo ini recommended. Karna aku paling suka ngerawat kulit daripada ditutupin makeup tebel 😍

Mau tanya" boleh yaa cari aku disini:
Pin: 7DC17F91
Sms/Wa: 087899244613
Line id: anastasiadeline
www.anastasiadelina.blogspot.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "[REVIEW] Love Nature Exfoliating Cleanser. Restoring Stressed Skin Grape"

Posting Komentar

>