SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

Makeup Favorite #MukaManjaMenalBaja

Halooo dreamers, ketemu lagi nih sama si #MukaManjaMentalBaja
Karena aku beauty consultant di Oriflame jadi aku mau share nih produk/makeup favorit aku, sebenernya makeup itu bukan berarti pake bedak, lipstik setebel tebelnya, tapi menurut aku makeup itu seni, gimana jadiin wajah kamu fresh dan terlihat menarik. Bukan berarti menor yaaa hihii :p


1. SKIN DREAM BB CREAM SPF 30
Satu produk yang memadukan make-up, perawatan kulit, dan tabir surya. Membantu menyamarkan pigmentasi, noda, dan pori-pori yang tampak. Membantu melembabkan dan menjadikan wajah tampak berseri. Cocok untuk kulit sensitif dan bersifat non-komedogenis. Tidak menyumbat pori-pori/bebas minyak. SPF 30.

BB Cream jadi andalan aku banget karena aku orangnya ga mau ribet, pake bb cream berasa udah pake bedak juga n udah nutupin noda hitam di wajah ataupun warna kulit yang tidak merata, teksture nya juga ringan ga berasa ada yang nempel di muka hehee

2. GIORDANI GOLD BRONZING PEARLS
Butiran yang berkilau dalam dua nuansa warna mempesona. Kulit tampak bercahaya berkat micronised pigments yang memantulkan cahaya. Gunakan sebagai perona di seluruh wajah dan mata

Yang aku pakai warna natural peach, ini produk legendarisnya Oriflame siapa coba yang ga kenal bronzing pearls ini :P Hasilnya di muka memang natural dan muka ga kelihatan kusam berasa ada efek berkilaunya gitu deh hahaa Yang paling penting tahan lama dan ga buat menor.

3. PURE COLOUR EYE SHADOW PALETTE
Dunia Warna dalam harga yang fantastis! Palet eye shadow berisi warna-warna favorit dalam kombinasi menawan. Kombinasikan atau gunakan pilihan Anda sendiri. Termasuk aplikator

Aku pakai Midnight & pink. Warnanya soft tapi tetep keluar, membaur dengan baik di kulit. Jadi pakai eyehadow bisa rapi ga kayak habis ditonjok matanya wkwkw Lagipula dalam satu palette ada banyak warnanya jadi udah termasuk ekonomis dan bisa dikreasikan sesukanya :)

4.THE ONE COLOUR UNLIMITED LIPSTICK
Tekstur ringan, diperkaya dengan perpaduan oils & butters, untuk rasa nyaman & lembab lebih lama.

Paling favorit warna Pink Unimited, aku biasa pakai sehari hari n ke kampus, warnanya cocok banget sama aku antara pink dan orange. Lembab di bibir secara bibir aku termasuk yang kering, warnanya juga tahan lama. Menu wajib aku deh pokoknya hehe

5. VERY ME DOUBLE TROUBLE
Tampil cantik dan unik dengan 2 warna dalam satu pensil. Membentuk garis sempurna sesuai dengan garis mata kamu. Lima combo warna baru yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu

2 produk wajib aku juga yang warna Mocha Loca biasa aku buat jadi eyeliner sekaligus eyeshadow, secara mata aku tipe monoloid yang ga ada lipatan mata, kenapa pilih coklat karena menurut aku akan terlihat lebih natural. Karena kalo pakai eyeliner hitam masih belom PD takut kelihatan serem malah hahaha. Untuk yg warna Night Glow aku suka pakai warna yang putih untuk dibagian bawah mata, efeknya mencerahkan dan menjadikan mata terlihat lebih besar :)

Dan inilaah hasilnyaaa, foto aku dengan makeup Oriflame yg minimalis ajaa tapi hasilnya bisa lihat sendiriii hihii Oya yang harus digarisbawahi NO CAMERA 360 wkwkwkw :P


Yang minat produk Oriflame, yang mau konsultasi soal makeup dan skin care boleh yaa chat aku. Sampe ketemu di post selanjutnyaaaa

Regards,
Noni-Independent Oriflame Manager
Pin: 7DC17F91
SMS: 087899244613
Line id: anastasiadelina
www.anastasiadelina.blogspot.com
#MukaManjaMentalBaja

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Makeup Favorite #MukaManjaMenalBaja"

Posting Komentar

>