SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

MY SPIRIT

Kalau ditanya, Noni kerja mati-matian dari muda emangnya buat apa sih?
Jelas jawaban aku buat membahagiakan dan membanggakan orangtua. Terutama buat mami aku karena disini aku adalah anak yatim. Papi aku sudah meninggal dari aku umur 15 tahun.
Jadi aku sadar banget kalo orangtua ga selamanya bersama kita, mereka semakin menua dan semakin berkurang tenaganya. Dan sekarang aku tidak mau terlambat lagi.

Mami jadi sosok ayah dan ibu untuk aku. Makanya dukungannya juga sangat besar untuk aku dalam bekerja. Mami selalu mendoakan dan menyemangati ketika aku merasa lelah, mami jadi tempat curhat ketika aku merasa jenuh. Orangtua aku selalu mengajarkan dan mendidik aku untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang tidak mudah. Ada hal yang harus kamu perjuangkan dulu baru kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Aku ga mau lihat mami banyak pikiran urusan rumah tangga, aku ga mau lihat mami sedih takut dengan masa depan keluarganya. Aku mau menunjukkan aku adalah anaknya yang hebat yang mampu mandiri. Nanti kalau Noni sudah berhasil mau ajak mami keliling Indonesia bahkan dunia, mau memberikan yang terbaik untuk mami. Karena bahagiaku adalah melihat mami bahagia :)

Mami adalah semangatku.



Regards
Noni-Independent Oriflame Manager
Pin: 7DC17F91
Sms: 087899244613
Line id: anastasiadelina
FB: Anastasia Adelina Winatha
#MukaManjaMentalBaja

Read Users' Comments (0)

0 Response to "MY SPIRIT"

Posting Komentar

>