SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

Visi dan Misi #MukaManjaMentalBaja

Haloo dreamers,

Pos kali ini #MukaManjaMentalBaja mau memaparkan visi dan misinya. Bukan politikus aja loh yang punya visi misi hihi. Tapi aku disini sebagai anak muda juga punya visi misi yang mau aku capai. Karena menurut aku kita hidup ga boleh cuma biasa-biasa aja :)

Let's see


Membuka mindsite anak muda untuk kerja keras, bukan saatnya malas.

Banyak anak muda yang beranggapan nanti aja lah mikirin soal kerja, mikirin masa depan. Masih muda gini nikmatin aja dulu jalan-jalan, ngemall sama temen toh duitnya dikirim terus sama orangtua toh kalo uang jajan kurang tinggal minta. Aku justru mau membuka mindsite dan cara berpikir kalian kalau kamu ga kerja keras dari sekarang gimana sama masa depan kamu? Hidup ga gampang teman-teman, hidup ga cuma sekedar bersenang-senang. Ada hal yang harus kamu perjuangkan untuk masa depan. Mumpung masih muda, tenaga masih kuat, pikiran juga sedang bertumbuh yuk banyak kerjanya daripada malesnya, ga mau kan masa tua masih pusing dan cape kerja? Kalo aku sih memilih kerja keras dari sekarang biar cepat sukses dan menikmatinya lebih lama. Nanti masa tua tinggal menikmati hasil kerja.

Bisa mandiri tanpa tergantung orangtua dan punya kebebasan finansial.

Orangtua tidak selamanya bersama kita, makin hari semakin menua dan tenaganya berkurang, kamu anaknya yang muda dengan enaknya minta uang jajan, ga pernah berpikir kasihan? Justru saat masih muda ini tunjukkan kalo kalian anak-anak hebat yang bisa membanggakan mereka. Kalian mandiri yang justru bisa membalas jasa orangtua selama ini. Orangtua mana yang tidak bangga punya anak mandiri dan hebat? :) Kerja keras yang kamu lakukan sekarang kelola dengan baik untuk bisa menghasilkan kebebasan finansial di masa mendatang. Kebebasan finansial artinya kamu punya passive income tanpa harus bekerja dari pagi sampai malam. Makanya segera bangun bisnismu dari sekarang.

Memberantas galau di kalangan anak muda diganti dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

Nah, aku juga paling gemes nih kalau dikir-dikit orang pasang status galau. Marahan dikit sama pacarnya langsung pasang status maki-maki. Jomblo sebentar langsung meratap, sok sedih biar dapet perhatian. Maaf kalau agak menyindir :p
Heiii itu status jelek sekali, galau itu auranya negatif semakin menunjukan kalo kamu orang yg negatif, minderan. Yaa ga salah kalau kamu dilingkupi oleh orang-orang yang galau juga, ga akan berkembang.
Emang #MukaManjaMentalBaja ga pernah galau? 
Semua orang juga bisa galau termasuk aku haha tapi aku ga pernah mau menyebar virus negatif itu. Aku memilih menyikapinya dengan bijak, aku memilih memperbaiki diri dengan bergaul dengan orang-orang hebat yang auranya positif. Banyak melakukan kegiatan yang berguna jadi lupa deh galau apaan :p
Aku lebih memilih, galau nih mau beli mobil warna apa yaa? Mau ajak orangtua jalan-jalan kemana yaa? Daripada "galau nich malem inih ga ada yang ngapelin, kamu jahat ih"
hahahaa :D

Jadi pilihan ditangan kamu. Mau mulai bergerak dari sekarang atau kalah. 
JADILAH ABG ANTI MANJA!!
Work Hard Play Hard 

Regards,
#MukaManjaMentalBaja
Pin: 7DC17F91
Sms: 087899244613
WA: 089699139575
Line id/IG: anastasiadelina
Fb: Anastasia Adelina Winatha
www.anastasiadelina.blogspot.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Visi dan Misi #MukaManjaMentalBaja"

Posting Komentar

>