SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

Apa itu DREAM TEAM?

Belakangan member2 Oriflame di Dream Team semakin banyak dan meluas seindonesia, tapi masih Banyak banget yang gak tau apa itu Dream Team. Mungkin kamu yang membaca ini salah satu nya adalah member Dream Team Indonesia tapi kamu tidak tau. Hehe. Nah, berikut aku jelaskan sekilas ya tentang Dream Team Indonesia. 

Dream Team adalah sebuah support system atau team pendukung yang fungsi nya untuk mendukung kerja setiap consultant Oriflame yang bergabung dibawah Jaringan Dream Team.
Dream Team Indonesia berdiri sejak 20 Juli 2012 yang Foundernya adalah Elysabeth Ongkojoyo yang sering disapa mba "ELY", seorang ibu rumah tangga berusia 27thn beranak 1 yang baru berumur 4 tahun. Beliau sekarang Kualifikasi Diamond Director Oriflame dimana artinya dalam hitungan bulan beliau akan mendapatkan mobil Honda CRV GRATIS dari Oriflame serta mendapatkan Cash Award 42 JUTA Rupiah tanpa potong pajak. Selain itu mba Ely juga tetap mendapatkan income nya yaitu sekitar 30 juta/bulan. Asiiikk ya... siapa yang gak mau kayak mba Ely? :p

Nah trus apa fungsi nya Dream Team?
Untuk mendukung kegiatan kita sebagai member oriflame agar bisa sukses bersama. Salah satunya seperti mengadakan training2 offline maupun online di facebook dan sebagainya.
Training adalah sebuah acara pertemuan para member untuk mempelajari bagaimana cara menjalankan oriflame, bagaimana cara sukses di Oriflame, bagaimana cara mengajak/merekrut, dan masih banyak lagi bagaimana2 lain nya. Semua bisa kamu dapatkan jika kamu berada dalam Club Dream Team.
Di Oriflame banyak banget Club2 atau group atau perkumpulan member2 oriflame yang mempunyai visi misi yang kurang lebih sama, hanya saja berbeda2 cara bekerja dan pengajaran nya, makanya ada yang bisa sukses dengan cepat ada yang lambat. ^^

Di Dream Team termasuk cukup cepat perkembangan para member2 nya. Karena Founder atau pemimpin di Dream Team ini sendiri (mba Ely) mencapai level Senior Manager dalam waktu 2 bulan lebih dengan income 4juta/bulan padahal bekerja dengan hampir 90% hanya ONLINE.
Di ikuti dengan leader2 lain dibawahnya ada yang Senior Manager (SM) dlm 4 bulan, 5 bulan, 10 bulan dan seterusnya. Rata2 semuanya SM dalam waktu kurang dr 1 tahun.

Sekilas info perkembangan Dream Team. Pada Director Seminar 2013 di Bali Dream Team hanya ber-12. Sedangkan pada Director Seminar 2014 ini di Yogyakarta ada lebih dr 50 orang yang mendapatkan kualifikasi untuk menghadiri acara tersebut secara GRATIS lhoooo... 3-4 hari dengan fasilitas Hotel mewah bintang 5.
Syarat untuk bisa mengikuti acara itu adalah mencapai level Senior Manager atau Manager yang tembus LC sebanyak 9x dalam periode 12 bulan. :)
Sesuatu yang Luar biasa bagi saya bisa bergabung dalam Dream Team ini. Selain leader2 nya yang gak pelit ilmu juga sistem kerja yang di ajarkan sangat efektif juga. 

Nah.. ayooo gabung sekarang juga bersama saya di Dream Team dan dapatkan pengajaran eksklusif untuk mencapai sukses mu juga di Oriflame. :) 

Regards,
Noni-Independent Oriflame Manager
Pin BB:27F500F4
SMS/WA:081369921888
FB: Anastasia Adelina Winatha

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Apa itu DREAM TEAM?"

Posting Komentar

>