SUKSES BARENG #MukaManjaMentalBaja YUK!

Kenalan dulu yuk :)

Hai, dreamers :)
Perkenalkan nama saya Anastasia Adelina Winatha, tapi cukup dipanggil Noni.
Kesibukan sehari-hari sebagai mahasiswi di Universitas Lampung dan menjalankan bisnis Oriflame.
Temen-temen udah pada tau Oriflame?
Yang belum tau aku jelasin singkat yaa jadi Oriflame adalah perusahaan kosmetika alami terkemuka dengan sistem Multilevel Marketing sehingga jaringan penjualan Oriflame didukung oleh jutaan "konsultan" yang memperkenalkan produk kepada konsumen langsung. Apabila penjualan berhasil konsultan mendapatkan komisi penjualan secara pribadi maupun dari tim penjualan mereka.

Aku pribadi sudah tau Oriflame sejak SMP karena waktu itu ada teman yg menawarkan katalognya. Dari situ aku cukup tertarik karena katalognya bagus dan aku sendiri jarang banget keluar rumah buat shoping, makanya bisa jadi alternatif tinggal tunjuk" katalog, pesan, barang dateng dan bayar hihi.
Berhubung masih anak-anak SMP paling cuma beli kutek n lipgloss karena aku juga termasuk cewek yang ga suka ribet dan ga suka makeup (waktu itu :D)

Setelah SMA mulai deh berpikir untuk memulai usaha buat tambah-tambah uang jajan. Awalnya aku udah menjalankan olshop dengan sistem reseller. Keuntungannya masih kecil banget dan aku pikir kalo cuma jadi reseller kapan majunya. Sampai akhirnya aku cari-cari peluang di Facebook dan kebetulan ada orang yang memasang status Oriflame. Mulai dari situ aku suka kepoin "wall"nya karena tertarik ternyata Oriflame tidak hanya sekedar jualan melalui katalog seperti yang aku tau sejak SMP. Ada peluang bisnis dan jenjang karir yang bikin ngiler.

Merasa cukup aku cuma liat-liat postingnya sementara bonusnya makin besar akhirnya aku memberanikan diri menghubunginya lewat bbm, aku tanya-tanya sekilas dan langsung memutuskan join. Pikiranku waktu itu sambil jalan sambil belajar yang pasti aku mau serius menjalankan bisnis ini.

24 Mei 2013 no konsultanku keluar dan aku resmi menjadi member Oriflame Indonesia. Disini perjalananku untuk sukses dimulai. Kamu mau sukses bareng aku?

Regards,
Noni-Independent Oriflame Manager
Pin BB: 27F500F4
SMS/WA: 081369921888
FB: Anastasia Adelina Winatha
www.anastasiadelina.blogspot.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kenalan dulu yuk :)"

Posting Komentar

>